Jumat, 30 September 2016, 07:06

Bagian Tata Usaha

Tugas Pokok dan Fungsi:

Bagian Tata Usaha mempunyai tugas memberikan pelayanan teknis dan administrasi kepada seluruh Satuan Organisasi dan/atau Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi.

Dalam melaksanakan tugasnya Bagian Tata Usaha menyelenggarakan fungsi Perencanaan di bidang kepegawaian, keuangan dan inventaris kekayaan Negara, organisasi dan tatalaksana, hukum dan hubungan masyarakat, kerukunan umat beragama, informasi keagamaan, administrasi perkantoran, dan kerumahtanggaan; Pelaksanaan pembinaan dan koordinasi di bidang kepegawaian, keuangan dan inventaris kekayaan negara, organisasi dan tatalaksana, hukum dan hubungan masyarakat, kerukunan umat beragama, informaasi keagamaan, administrasi perkantoran dan kerumahtanggaan; Evaluasi dan pelaporan di bidang kepegawaian, keuangan dan inventaris kekayaan Negara, organisasi dan tatalaksana, hukum dan hubungan masyarakat, kerukunan umat beragama, informasi keagamaan, administrasi perkantoran, dan kerumahtanggaan serta koordinator penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan.

  1. Kepala Bagian Tata Usaha: HM. Saman, S. Sos, M. SI
  2. Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan: H. Anasri, S.Ag, M.Pd. Mempunyai tugas melakukan pelayanan dan pembinaaan di bidang penyusunan, pengendalian rencana program/anggaran, pengumpulan, pengolahan, serta penyajian data dan pengembangan sistem Informasi Keagamaan.
  3. Sub Bagian Organisasi, Tata Laksana dan Kepegawaian: Drs. H. Efrion Efni, M.Ag. Mempunyai tugas melakukan pelayanan dan pembinaan di bidang penyusunan bahan kebijakan, pengembangan organisasi dan tatalaksana, evaluasi kinerja organisasi dan penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan, serta pengelolaan perencanaaan, pembinaan dan pelayanan kepegawaian.
  4. Sub Bagian Informasi dan Hubungan Masyarakat: H. Darwison, MA.Mempunyai tugas melakukan pelayanan dan pembinaan di bidang informasi dan hubungan masyarakat
  5. Sub Bagian Hukum dan Kerukunan Umat Beragama: Drs. H. Saifunnajar, MM, MH. Mempunyai tugas melakukan pelayanan dan pembinaan di bidang penyiapan peraturan perundang-undangan, penyiapan bahan penyelesaian kasus, hubungan masyarakat, keprotokolan dan pembinaan kerukunan umat beragama.
  6. Sub Bagian Umum: Drs. Alfiyan, M.Ag. Mempunyai tugas melakukan pelayanan dan pembinaan di bidang urusan tata usaha, kearsipan, perlengkapan dan rumah tangga.
Berita Lainnya
Senin, 10 April 2017, 14:58

Breaking News Terbaru

Rabu, 22 Maret 2017, 07:30

Daftar Rekapitulasi Penetapan Angka Kredit dan Hasil Penilaian Prestasi Kerja Guru dan Pengawas Tahun 2016

Kamis, 16 Maret 2017, 09:12

Jadwal UAMBN dan UNBK/UNKP MA/MTs TP.2016/2017

Sabtu, 4 Februari 2017, 10:14

Penerimaan Peserta Didik Baru MAN Insan Cendikia Tahun Ajaran 2017/2018

Jumat, 27 Januari 2017, 09:40

Lebih Dekat Melayani Umat