Pembinaan Penyusunan Surat Keputusan

Ditulis Oleh riaurohul2 Jum'at, 09 Februari 2018, 09:08

dalam pelaksanaan Kegiatan Kemenag Rohul Drs. H. Syahrudin, M. Sy bersama H. Zulkifli Ka. TU Kemenag dan H. Anasri S. Ag. M. Pd. I dari Kanwil Kemenag

Rokan Hulu (inmas) dalam rangka melakukan pembinaan Penyusunan surat Keputusan di lingkungan kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu yang diselenggarakan oleh Subbagian Hukum dan KUB bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau tahun 2018 di Rokan Hulu.


Ketua Panitia H. Zulkifli, S. Ag. M. Pd.I dalam sambutannya menjelaskan tata persuratan dalam suatu instansi menjadi hal yang prinsip karenanya tata persuratan menjadi suatu yang penting, dalam kesempatan ini Narasumber kita kali ini dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Bapak H.  S. Ag. M. Pd. I, Kepala Subbagian Hukum dan KUB Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau bersama ibu Nurainun, SH Penyusun bahan Penyuluhan Hukum.


Namun meski demikian sebelumnya di harapkan pada bapak kemenag Rohul, Drs. H. Syahrudin, M. Sy untuk memberikan sambutan dan arahan sekaligus menbuka acara (baca Kegiatan) secara resmi jelas Zulkifli ketua panitia.


Kemenag Rohul Drs. H. Syahrudin, M. Sy dalam sambutannya menjelaskan pembinaan Penyusunan surat Keputusan di lingkungan kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu yang diselenggarakan oleh Subbagian Hukum dan KUB bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau tahun 2018 diharapkan berjalan dengan baik dan lancar dan pada segemap pegawa diminta untuk menimba ilmu sabayak mungkin.


Tata persuratan menjadi suatu yang penting dan prinsip dalam instansi, momen ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, saya berharap persuratan dari Kemenag Rohul antara seksi dan penyelenggara serta Satker dapat seirama, dilingkungan kemenag Rohul, Jelas Syahrudin, Ka. Kemenag Rohul.


H. Anasri, S. Ag. M. Pd. I, Kepala Subbagian Hukum dan KUB Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau dalam materinya menjelaskan sebagai Instansi pemeriantah tentu kita diatur oleh undang undang, tata persuratan menjadi yang penting dan prinsif sehingga corak/warna kementerian agama dalam persuratan dapat seirama.


selain itu juga dijelaskan sosialisasi pembinaan Penyusunan surat Keputusan di lingkungan kementerian Agama akan disampaikan pada setiap satker yang ada di Provinsi Riau, sesuai dengan Surat Printah Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs. H. Ahmad Supardi, MA jelas Anasri,(rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya