Palidasi Data Pegawai Honor Kemenag Rohul

Ditulis Oleh riaurohul2 Jum'at, 09 Februari 2018, 08:08

Rokan Hulu (inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu Drs. H. Syahrudin, M. Sy, melalui lisan Kepala Subbagian Tata Usaha H. Zulkifli, S. Ag. M. Pd. I, menjelaskan palidasi data pegawai Honor dilingkungan Kemenag Rohul berjumlah 369 orang data tersebut diperoleh dari Yuhendra, SE Urusan Pegawaian Kemenag Rohul, karena itu diminta pada Kepala sekolah, KUA Kecamatan dan segenap satker untuk mengajukan data pegawai yang aktif sampai sekarang.


Lebih lanjut dijelaskan kepada segenap pegawai honor dilingkungan Kemenag Rohul atau satker untuk menyiapkan diri lebih dini tentang data-data tersebut seperti SK dari awal sampai sekarang, selain itu diharapkan pada segenap pegawai agar menyiapkan diri dan kemampuan tentang aiti dan lain sebagainya yang menunjang tentang dunia kerja. Demikian disampaikan H. Zulkifli, Rabu, 08/02 di ruangannya.


Yuhendra juga mengharapkan agar data pegawai dapat dikumpulkan secepat mungkin sehingga dapat diusulkan pada Kakanwil Kemenag Provinsi Riau untuk diketahui dan dimaklumi, dengan harapan ada peninjauan ulang dengan Pegawai honor dan tinjak lanjutnya harap yuhendra, SE.



H. Zulkifli juga menegaskan Pegawai Honor dilingkungan Kemenag Rohul terdiri dari Tenaga pramubakti, Satpam Pengemudi dan Kebersihan semua pengawai punya hak untuk mengumpulkan data dan menyiapkan diri, harapan kita tentunya pemerintah memberi kesempatan pada pegawai honor untuk diangkat menjadi CPNS
 semoga kesempatan itu ada.


369 pegawai honor di lingkungan pagawai Kemenag Rohul, jumlah ini cukup banyak data itu diperoleh sesudah adanya palidasi data honor pegawai kemenag, disinilah salah satu pentingnya palidasi data tersebut, semoga ada tindak lanjutnya Harap Zulkifli, (rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya