Ka. Kankemenag Lakukan Pembinaan Kepada Pengawas

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 12 Januari 2018, 11:40


Pekanbaru (Inmas), Bertempat di aula mini lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag sampaikan materi pembinaan kepada Pengawas Madrasah se- Kota Pekanbaru. Jum’at (12/01).

Turut hadir dalam pembinaan tersebut  Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Dahlan, MA dan Pengawas Madrasah se- Kota Pekanbaru.

Dalam arahannya Ka. Kankemenag menyampaikan agar kerjasama antara Kasi Pendidikan Madrasah dengan Pengawas ditingkatkan. “ Kasi Madrasah dan Pengawas adalah sebagai mitra kerja karena atasannya sama yaitu Ka. Kankemenag yang mempunyai visi mewujudkan Madrash yang berkualitas dan lebih baik” Ujar Edwar.

Dalam pembinaan dan motivasi Pengawas,  Ka. Kankemenag sampaikan alasan mengapa kita harus bekerja serta 5 nilai perilaku kerja ASN yaitu Orientasi Pelayanan, Integritas, Komitmen, Disiplin dan Kerja Sama.

Demi mewujudkaja Madrasah yang berkualitas, maka ia berpesan kepada Kasi Madrasah dan Pengawas” Abaikan masalah-masalah internal dan fokuslah masalah tupoksi”. Tegas Edwar. (Idris)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya