Laksanakan Anjangsana, Pengurus Panti Putra Kuok, Ucapkan Terima Kasih

Ditulis Oleh riaukampar Jum'at, 12 Januari 2018, 11:36

Kampar (Inmas) – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt, Tuhan yang maha esa atas nikmat yang telah diberikan, Keluaraga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk anjangsana atau memberikan santunan kepada anak panti.  Pada tahun ini, pemberian santunan diberikan kepada anak Panti Putra Muhammadiyah (PPM) Kec. Kuok, hari kamis (12/01/2018).

Dalam pemberian santunan tersebut, pengurus panti putra muhammadiyah kuok yang diwakili oleh Kholisman mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, terutama kepada Bapak Kakan Kemenag Kampar Drs H Alfian MAg.

Kami sangat merasa tersanjung dan bahagia, ditengah kesibukan Bapak kakan kemenag, masih bisa menyempatkan waktu untuk datang ke Panti kami ini, bahkan memberikan bantuan kepada kami. Mudah-mudahan  Allah Swt membalas semua pemberian Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu dengan yang lebih besar lagi, Aamiin…

Untuk diketahui juga, Panti Putra Muhammadiyah wilayah Kuok ini telah berdiri sejak tahun 1998. Jumlah anak panti saat ini sebanyak 35 orang, terdiri dari anak yatim, anak yatim piatu dan anak-anak yang kurang mampu. Anak-anak panti ini bukan saja berasal dari Kec. Kuok saja, tetapi juga ada yang dari luar Kec. Kuok, banhkan ada yang berasal dari luar Kab. Kampar. Insya Allah, pemberian bantuan ini tidak salah sasaran, karena kami disini memang membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, sekali lagi kami banyak-banyak mengucapkan terima kasih, pungkas Kohilsman. (Ags/Usm) 


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya