Mahyudin : Ditengah Keterbatasan, Kita masih bisa berbuat Untuk Masyarakat

Ditulis Oleh riaukampar Jum'at, 12 Januari 2018, 10:59

Kampar (Inmas) – Ditengah keterbatasan, ternyata kita masih bisa berbuat untuk masyarakat. Hal ini telah dicontohkan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag T.U) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs H Mahyudin MA, saat memberikan kata sambutan pada acara gerak jalan satai kerukunan, hari kamis (11/01/2018) di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Mahyudin mengatakan, kegiatan-kegiatan yang dilaskanakan oleh Kantor Kementerian Agama ini terus saya pantau melalui berita-berita yang dikirimkan oleh Humas Kemenag Kampar. Dari pemberitaan tersebut,  Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar ini telah melaksanakan berbagai macam kegiatan-kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti ke-72, Kementerian Agama. 

Mulai dari pertandingan  Badminton, lomba memasak, dan saat ini acara gerak jalan santai kerukunan yang hadiahnya cukup besar dan banyak, serta selepas acara ini juga akan diadakan bakti sosial berupa anjangsana atau pemberian santunan kepada anak panti. Ini merupakan hal yang sangat membanggakan kita semua.

Kita berharap, kegiatan-kegiatan postif ini terus dilakukan setiap tahunnya, Kalau bisa lebih semarak lagi. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar Kantor Kemenag Kampar ini semakin hari semakin berkembang, semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin dekat dengan ummat, pungkas Mahyudin. (Ags/Usm)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya