Kasi Penmad Lakukan Pembinaan RA Tahun 2018

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 12 Januari 2018, 10:43

Kasi Penmad Lakukan Pembinaan RA Tahun 2018 Pekanbaru (Inmas), Dalam rangka peningkatankualitas Raudhatul Athfal (RA), Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Dahlan, MA mengumpulkan Ka. RA se- Kota Pekanbaru untuk mengikuti pemninaan dan pengarahan dari Kasi Madrasah. Kegiatan pembinaan ini berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru pada  hari Kamis  kemarin. Jum’at ( 12/01)

Dalam pembinaan tersebut hadir seluruh Ka. RA se-Kota Pekanbaru yang berjumlah 63 orang. Adapun materi yang dibicarakan dalam pertemuan itu yaitu dana BOP  serta penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sebelum pencaiaran.

Dalam arahannya Kasi Penmad mengingatkan kepada Ka. RA tentang tujuan dan kegunaan dana BOP tersebut.‘ BOP merupakan sebagian kecil dari biaya penyelenggaraan RA yang dibelanjakan. Oleh karena itu gunakan sebaik-baiknya untuk peningkatan mutu pendidikan RA.’ Ungkap Dahlan.

Terkait dengan besaran BOP yang diterima oleg masing-masing RA, staf Kasi Penmad, DR. Firdaus, MM menginformasikan: Jumlah siswa x Rp. 300.000,- pertahun. Insya Allah akan dilakukan pembayarannya pada minggu ke -3 Januari 2018. Paparnya. (Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya