Semarak HAB Ke-72, Kabag T.U Kanwil Kemenag Riau Serahkan Hadiah TV LED

Ditulis Oleh riaukampar Jum'at, 12 Januari 2018, 10:38

Kampar (Inmas) – Pada acara Gerak jalan santai kerukunan yang taja oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag T.U) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs H Mahyudin MA, menyerahkan hadiah TV LED kepada peserta gerak jalan santai yang beruntung, hari kamis (11/01/2018) di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Dalam penyerahan hadiah tersebut, Mahyudin mengucapkan selamat kepada peserta gerak jalan santai yang beruntung, semoga hadiah yang didapat, bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaikbaiknya. Kepada para Panitia gerak jalan santai, terutama Kepada Bapak Kakan Kemenag Kampar, kita mengucapkan terima kasih. Karena telah sukses menyelenggarakan acara gerak janal santai kerukunag dengan meriah.

Saya tau dari pemberitaan-pemberitan, bahwasanya Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar ini telah melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam menyemarakkan Hari Amal Bakti ke-72, Kementerian Agama. Mulai dari pertandingan  Badminton, lomba memasak, dan saat ini acara gerak jalan santai kerukunan, serta selepas acara ini juga diadakan bakti social berupa anjangsana atau pemberian santunan kepada anak panti. Ini merupakan hal yang sangat membanggakan kita semua, ditengah keterbatasan anggaran, kita masih bisa berbuat untuk masyarakat, pungkas Mahyudin. (Ags/Usm)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya