Tim Pokjaluh Kemenag Kota Pekanbaru Lakukan Penilaian PAK

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 11 Januari 2018, 12:15


Pekanbaru (Inmas), Pagi ini di aula mini lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) lakukan Penilaian Angka Kredit (PAK) terhadap Penyuluh Agama Islam se-Kota Pkanbaru. Penilaian tersebut dipimpin langsung oleh ketua Pokjaluh, Masrizal, S.Ag. Kamis (11/01).

Berdasarkan pantauan di aula tampak  tim penilai bekerja sangat serius dan penuh kehati-hatian dalam memberikan penilaian, apalagi berkas-berkas yang harus mereka koreksi cukup banyak.

Menurut ketua Ketua Kelompok Kerja  Penyuluh, Penilaian Angka Kredit ini untuk menilai kinerja penyuluh selama tahun 2017 yang disesuaikan dengan bukti fisik hasil penyuluhan dilapangan. Dengan demikian kinerja penyuluh bisa dievaluasi dengan baik sesuai dengan kontrak kerja yang ada. Ungkapnya

Penilaian Angka Kredit ini memakan waktu yang tak sedikit, karena banyaknya proses penilaian yang harus dilalui, antara lain; Penilaian capaian Sasaran kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian perilaku Pegawai. Kedua hal tersebut harus memperhatikan penilan tahun sebelumnya. Tambah Masrizal. (Idris).      

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya