Pokjahulu Evaluasi Kerja Tahun 2017.

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 11 Januari 2018, 12:14

 

Pekanbaru (Inmas), Bertempat di aula besar Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Kelompok Kerja Penghulu (Pokjahulu) hari ini melaksanakan evaluasi terhadap kinerja Penghulu tahun 2017.  Evaluasi tersebut dipimpin oleh Ketua Pokjahulu, Drs. H  Mas’adi yang didampingi oleh sekretarisnya, Rusydi, S.Ag. Kamis (11/01).

Beberapa kegiatan yang dievaluasi tersebut, Pertama: Bahsul Matsail berjalan dengan lancar walaupun masih belum sempurna. Kedua; Masih kurangnya partisipasi kawan-kawan Penghulu dalam kehadiran, Ketiga: Tema-tema yang dibahas belum terlalu mendalam.

Terkait dengan Karya Tulis Ilmiyah (KTI), ada beberapa hal yang disoriti yaitu masih banyaknya kawan-kawan penghulu yang belum menseminarkan makalhnya., Pokjahulu tidak bisa mempertanggung jawabkan kinerja yang bersangkutan berkaitan dengan KTI untuk naik pangkat. Ungkap Ma’adi.

Untuk tahun 2018 ini kita akan upayakan peningkatan kinerja Pokjahulu, Kita akan bantu kawan-kawan yang sulit untuk naik pangkat.  Serta kita akan adakan Rapat Kerja (raker) Pokjahulu. Rusydi menambahkan.. (Idris).    

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya