Tim Putsal Kemenag Pekanbaru Juara III

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 11 Januari 2018, 10:55


Pekanbaru (Inmas), Setelah berusaha semaksimal mungkin pada pertandingan futsal yang ditaja oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Riau pada akhir tahun 2017 yang lalu tepanya tanggal 22 Desember 2017,  Tim Kemenag Kota hanya mampu bertahan pada posisi juara III. Informasi ini disampaikan langsung oleh manager Tim, M. Faisal, SE. Kamis (11/01).

Menurut inforamsi yang peroleh dari Pelatih Tim Futsal Kemenag Kota Pekanbaru, Anizar menyampaikan bahwa kegiatan Futsal yang dilaksanakan di lapangan Futsal Fajar jalan Paus Pekanbaru, Kemenag Kota Pekanbaru mengirim  2 Tim yaitu Tim A yang berhadapan dengan Tim Rektorat UIN Suska Riau dan Tim B yang berhadapan dengan Tim Kanwil Kemenag Propinsi Riau. Papar Anizar.

Namun di akhir pentandingan Tim B yang beranggotakan Zulkairi,  Haryono, Anizar Saputra, Heraclius, Gafur Alatas, Zahir Zazuli, Reza dan Alfian hanya mampu bertahan diposisi juara III. Semetara Jura I diperoleh Fak. Tarbiyah UIN Suska Riau, Jura II yaitu Kemenag Dumai dan Kanwil Kemeneg Riau berada pada posisi Juara Harapan I.

Lomba futsal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HAB ke- 72. Kepada Pemenang Kanwil memberikan hadiah berupa tropi dan uang yang diserahkan langsung oleh Bapak Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Riau , Drs. H. Ahamd Supardi, MA. (Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya