Untuk Menjaga Kesehatan, Senam Tetap Exis di Kemenag Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 11 Januari 2018, 09:08


Pekanbaru (Inmas), Kesehatan itu amat mahal harganya. Kadang-kadang manusia baru menyadari arti kesehatan setelah ia mengalami sakit. Untuk itu kata orang bijak mencegah itu lebih baik dari mengobati. Kesadaran akan pentingnya kesehatan inilah yang telah menginpirasi Pejaba maupun ASN Kementerian Agama Kota Pekanbaru untuk mempertahankan program Senam. Seperti yang terlihat pada hari ini senam tetap exis. Kamis (11/01).

Sebagai informasi bahwa program senam di laksanakan pada hari Kamis minggu ke -2 setiap bulan. Sementara gerak jalan sehat dilaksanakan setiap hari Rabu kecuali pada minggu ke-2 setiap bulannya. Senam dimulai pada pukul 07.30 s/d 08.00 dengan mendatangkan instruktur senam yang berkompenten dibidangnya.

Terkait dengan kegiatan senam dan gerak jalan sehat ini Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag sangat mendukung. Mengapa ? Karena menurut beliau dengan senam dan jalan  tubuh kita banyak bergerak sehingga peredaran darahpun menjadi lancar, tubuhpun menjadi sehat, pikiran menjadi lapang. Ujarnya. Apalagi kita bekerja banyak didalam ruang yang ber AC, tentu kita butuh udara segar. Tutupnya. (Idris) 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya