Pertemuan pertama Kakankemenag Kabupaten Kepulauan Meranti

Ditulis Oleh riaumeranti Jum'at, 29 Desember 2017, 19:51

Meranti (Inmas) Jum'at (29/12/2017) bertempat di aula lantai II Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan dorak Selatpanjang, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Meranti mengadakan penyambutan Kepala kantor kementerian Agama Kepulauan Meranti yang baru saja dilantik pada kamis 28 Desember 2017 yakni Bapak H. Darwison, MA. Pertemuan pertama sekaligus silaturrahmi dengan ASN dan seluruh komponen Kantor Kementerian Agama kabupaten Kepulaua Meranti.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Jasmail, S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Efendi, S.Ag, Kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Hasbullah, S.Ag, Penyelenggara Buddha Kantor Kementerian Agama kabupaten Kepulauan Meranti Metawati, S.Ag dan Kepala KUA, Kepala Madrasah serta seluruh ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti.


Dalam sambutan nya Kepala Sub Bagian Tata usaha menuturkan mudah-mudahan kedatangan kepala kantor yang baru dengan niat ikhlas untuk membangun Kementerian Agama Kepulauan Meranti dan akan membawa keberkahan untuk kita bersama, itu yang kita harapkan, Ujar H. Sulman.


Dikesempatan yang sama H. Darwison, MA juga menyampaikan sebagai orang baru disini saya mengharapkan kepada semua untuk dapat menjalin kerja sama, terutama kepada Kasubag TU, Kepada Kasi-kasi dan seluruh ASN untuk saling mndukung satu sama lain, karna tanpa adanya dukungan dan kerja sama mustahil kita menjadi orang yang berhasil.(NR)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya