DJPb Kemenkeu Beri Reward pada Kemanag Pekanbaru sebagai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik 2017

Ditulis Oleh imuss Senin, 18 Desember 2017, 11:19

Riau (Inmas)- Kementerian Agama Kota Pekanbaru menerima reward Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2017 dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI. Reward tersebut diserahkan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Senin (18/12/2017) di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Pekanbaru usai penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2018.

Kakanwil Kemenag Riau Drs H Ahmad Supardi MA, didampingi Kakankemenag Pekanbaru yang diwakili oleh Kasubag TU H Efrion Efni, dan Kasubbag Keuangan Muliardi M Pd ditemui usai acara mengungkapkan apresiasi yang cukup besar atas prestasi Kemenag Kota yang mendapat penghargaan sebagai  Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik 2017 selain RRI, Dinas PU, Pusat Pengendalian Pembangunan untuk Region Sumatera.

“Alhamdulillah ini prestasi yang cukup baik, dan saya berharap ini dapat lebih ditingkatkan lagi. Dan dapat dijadikan contoh bagi Kemenag Kabupaten/ Kota lainnyadi Provinsi Riau, sehingga kedepan prestasi lain juga bisa diraih oleh Kemenag,” harapnya.

Selain itu, tambah Ahmad Supardi, Kanwil Kemenag Riau juga sudah menerima DIPA untuk seluruh Satker Kementerian Agama Provinsi Riau sebesar Rp1,3 Triliun, termasuk UIN dan STAIN Bengkalis. Yang selanjutnya akan diserahkan ke Bidang- Bidang di Kanwil, sedangkan untu Kemenag Kabupaten/ Kota dan satker, langsung diserahkan di Gedung Daerah.

Kasubag TU Kemenag Kota Pekanbaru, H Efrion Efni, mengungkapkan, prestasi tersebut merupakan hal yang menggembirakan, karena memang Kemenag Kota Pekanbaru sejak awal selalu komitmen untuk melaksankan kegiatan yang ada dalam anggaran sesuai dengan jadwal yang telah disusun diawal tahun.

“Dengan pengharagaan ini tentu bagaimana kita bisa melaksanakan anggaran secara lebih baik lagi ke depan. Dan ucapan terimakasih semua satker yang ada di Pekanbaru karena sudah bekerjasama dengan baik dalam merealisasikan anggaran secara benar,” terangnya . (mus/eka/ady)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya