Kasubag Ortala & Kepegawaian adakan Sosialisasi Sinkronisasi data Kepegawaian

Ditulis Oleh riaumeranti Jum'at, 15 Desember 2017, 16:39

Meranti (Inmas) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan dorak, Selatpanjang, Kamis (14/12/2017) menggelar acara sosialisasi sinkronisasi data Kepegawaian, kegiatan ini diikuti oleh Kepala KUA, Kepala MAN 1 Kepulauan Meranti, Kepala MtsN 1 Kepulauan Meranti, dan staf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir Kasubag Ortala & Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Alfiansyah Lubis, SH, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Hasbullah S.Ag.

Drs. H. Sulman memberikan sambutan dan membuka acara dalam sambutannya menyampaikan Kementerian Agama terus melakukan penataan Pegawai di lingkungan kerja nya, Penataan ini dilakukan melalui Sistem Informasi kepegawaian (SIMPEG) data yang di hasilkan melalui simpeg ini merupakan persyaratan penting dalam pelaksanaan Reformasi secara keseluruhan.

Dikesempatan yang sama Kasubag Ortala & Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Alfiansya Lubis, SH mengatakan Sinkronisasi data kepegawaian sangat penting terutama dalam menciptakan aparatur yang bersih, profesional, "kedepan sinkronisasi data kepegawaian ini terus dilaksanakan agar dapat menghasilkan data pegawai yang sama antara satuan kerja dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau.(NR)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya