Jelang Penutupan MQKN, Peserta dan Warga Menyemut di PP Roudlotul Mubtadiin Jepara

Ditulis Oleh vera Selasa, 05 Desember 2017, 19:46

Jepara (Inmas) - Musabaqah Qiraatil Kutub Nasional ke VI di Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara akan ditutup Menag RI yang diwakili Sekjen Kemenag RI Prof Dr Nur Syam MSi beberapa saat lagi, Selasa (05/12) malam.

Ribuan peserta, santri serta warga menyemut dilokasi. Para peserta dari seluruh Indonesia mulai antri memasuki lokasi penutupan di Pondok yang berlokasi di Balekambang Nalumsari, Gemiring Lor Jepara. Satu persatu peserta yang masuk terlihat menggunakan seragam kebesaran daerah masing masing. Aparat gabungan yang sudah mulai berjaga jaga di tempat yang akan menjadi pusatnya perhatian penonton tampak siaga dengan baju seragamnya masing masing. Begitu pula dengan jambul jambul dan baliho berjejer rapi sepanjang jalan diawal gerbang Pondok hingga ke arah ke lokasi penutupan, semakin menyemarakkan suasana malam penutupan yang akan dibuka pada pukul 20.00 WIB.

Sejumlah pimpinan dari pusat maupun daerah dari sejak sore terlihat bersliweran dengan mobil pribadi masing masing.Terlihat panggung utama sudah siap dengan berbagai  perlengkapan yang mendukung kemeriahan acara penutupan MQK ini.

Sebelumnya untuk mendukung kelancaran acara, pada pukul 15.00 WIB panitia pelaksana juga melakukan gladi bersih penerimaan juara MQK di lokasi penutupan kampus I bagi yang mendapatkan enam besar untuk masing masing kafilah.(vera)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya