PORPROV Ke-IX, Kemenag Kampar Akan Ikut Stand Pameran

Ditulis Oleh riaukampar Selasa, 24 Oktober 2017, 13:45

Kampar (Inmas) – Dalam rangka memeriahkan Pekan Olah Raga Provinsi Riau (PORPROV) ke-IX tahun 2017, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar akan mengikuti Stand Pameran di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota. 

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg, dalam rapat persiapan Stand Pameran PORPROV hari selasa (24/10) di ruang Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kampar.

Alfian mengatakan, kita sengaja mengikuti Stand Pameran ini untuk ikut bertasipasi dalam mensukseskan PORPROV tahun ini. Yang mana dalam stand pameran nanti kita akan menampilkan berbagai macam pelayanan-pelayanan yang ada di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Mulai dari pelayanan Haji (Alur Pendaftaran Haji, syarat-syarat haji, dan lain sebagainya).

Kemudian pelayanan Nikah dan Rujuk (mulai dari alur nikah dan rujuk, syarat-sayar nikah dan lain sebagainya). Kita juga akan menampilkan musik tardisional calempong oleh anak-anak kita di Madrasah, Rebbana oleh Penyuluh kita di Kantor Urusan Agama (KUA), serta juga menampilkan kerajinan tangan dan lukisan-lukisan yang bernuansakan islami.

Untuk mempersiapkan hal tersebut, kita sengaja mengadakan rapat persiapan ini, agar pada pelaksanaan PORPROV nanti, apa yang kita agendakan bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, harap Alfian. (Ags/Usm) 


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya