Babak Penyisihan : Babussalam Fc Rohul Tumbangkan Ruhul Islam Anak Bangsa Fc Aceh

Ditulis Oleh vera Selasa, 24 Oktober 2017, 11:09

Riau (Inmas) – Pada Senin (24/10) sore kemaren, Babussalam fc Rohul berhasil menumbangkan Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) Aceh pada babak penyisihan di Brigif Bandung, Jabar. Momen pertandingan pertama Club yang masuk dalam kelompok D ini dilakukan dengan maksimal oleh tim Babussalam di even seri nasional LSN 2017.

Menurut Koordinator Region Sumatera V Ribhan Dwi Jayana mengatakan, Babussalam sejak awal memang telah siap menghadapi partai perdana ini. Lawan yang harus dihadapi juga termasuk kuat secara permainan, namun bersyukur Babussalam Fc Rohul bisa mencetak gol telak 1-0 pada menit ke 27 oleh M Izudin.

“Memang mereka dalam performa yang bagus, tetapi pihak lawan pun demikian, buktinya karena pihak lawan berbalas menyerang di menit berikutnya, hanya 1 gol yang mampu dicetak oleh tim dari Lancang kuning ini hingga permainan berakhir”, ujar RDJ. “Mereka bermain imbang di menit menit terakhir, membuat laga berjalan semakin menarik, jelasnya.

“Babussalam telah mencoba menekan tim RIAB di menit menit pertama, tapi pertahanan tim lawan ternyata cukup sigap, beberapa peluang yang didapat tak membuahkan hasil, skor bertahan 1-0 hingga akhir”, sebutnya lagi.

Untuk laga selanjutnya, sebut pria yang akrab disapa Ribhan ini, Babussalam Riau Fc akan bermain menghadapi DDI Kabaliangan Kalimantan pada pukul 13. 30 siang ini. “Saya berharap tim kami akan bisa bermain bagus dan mempertahankan kekompakan", imbuhnya.

Kepastian info ini langsung diterima Inmas dari panitia pelaksana yang saat ini tengah berada di Bandung, melalui sambungan via seluler pada Selasa (24/10) siang.(vera)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya