Ka Kankemenag Siak Ucapkan Terimakasih Atas Suksesnya Kegiatan HSN Tahun 2017

Ditulis Oleh riausiak Selasa, 24 Oktober 2017, 01:06

Siak (Inmas) – Senin, (23/10/17), Pasca peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2017, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Drs. H. Muharom secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak Pondok Pesantren dan Madrasah yang berada di kawasan Kabupaten Siak atas kerjasama dan komitmennya memeriahkan acara yang menjadi agenda tahunan tersebut.

“Mewakili Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh para pimpinan, kyai, ustadz/ah dan santri pondok pesantren yang terlibat pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2017 ini. Melihat antusis dan semangat acara kemaren, kita optimis eksistensi pesantren semakin meningkat dan kedepan kita harapkan masyarakat dapat melihat bahwa Pondok Pesantren bukan sebagai sekolah alternative lain lagi, tetapi sudah menjadi Sekolah Pilihan”, ungkapnya.

Sebelumnya, Ahad, (22/10/17), Pemerintah Kabupaten Siak bersama Kementerian Agama Kabupaten Siak melalui Badan Kerjasama Sekolah Pondok Pesantren (BKSPP) melaksanakan upacara HSN Tahun 2017 bertempat di Lapangan Tugu tepat berada di depan Istana Kerajaan Siak. Hadir pada uapacara tersebut, Bupati Siak, Wakil Bupati, Kepala Kankemenag Siak, Kepala Dinas, Kepala OPD, Instansi, lembaga, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Agama dan ribuan santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kabupaten Siak. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya