Semarakkan PORPROV, Kakan Kemenag Kampar Terbitkan Surat Edaran

Ditulis Oleh riaukampar Senin, 23 Oktober 2017, 08:32

Kampar (Inmas) – Dalam rangka menyemarakkan Pekan Olah Raga Provinsi Riau (PORPROV) ke-IX tahun 2017, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SpdI, menerbitkan Surat Edaran tentang Partisipasi Kegiatan PORPROV ke-IX tahun 2017. Demikian disampaikan Alfian, hari senin (23/10) diruang kerjanya.

Alfian menjelaskan,  Surat Edaran yang kita terbitkan tersebut bernomor : B-1888/Kk.04.4/1/HM.01/10/2017, tentang Partisipasi Kegiatan PORPROV ke-IX tahun 2017. Dalam Surat Edaran ini kita menghimbau kepada seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah terutama yang berada di pinggir jalan lintas atau jalan raya untuk memasang umbul-umbul, membuat spanduk atau baligho dan membersihkan pekarangan Kantor atau lingkungan Madrasah.

Hal ini sengaja kita lakukan, agar semarak dan kemeriahan PORPROV di Kabupaten Kampar ini, bisa dirasakan masyarakat. Yang mana PORPROV ini akan diadakan pada tanggal 28 Oktober s/d 08 November 2017. Untuk itu, mari sama-sama kita menjadi tuan rumah yang baik, dengan memberikan keamanan, kenyamanan dan keindahan bagi tamu-tamu yang datang dalam perhelatan porprov kali ini. Sehingga nantinya bukan saja kita bisa sukses  sebagai penyelenggara, tetapi juga bisa sukses dalam promosi, maupun sukses dalam meraih prestasi, pungkas Alfian. (Ags/Usm)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya