Kakankemenag Kuansing: Perguruan Muhammadiyah Berkembang Luar Biasa

Ditulis Oleh riaukuansing Senin, 18 September 2017, 09:12

Kuansing (Inmas) - Kepala Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi Drs.H. Jisman, MA menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan jajaran perguruan Muhammadiyah yang telah menyelenggarakan pendidikan madrasah berupa Madrasah Ibtidaiyah dan bahkan sudah menyelenggarakan pendidikan Madrasah, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam masalah pendidikan.

Demikian disampaikannya pada saat menjadi pembina upacara di MI Muhammadiyah Teluk Kuantan, Senin (18/9), yang juga dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah Drs.H. Alpiani, Pengawas Madrasah Khairan, S.Pd.I, Pimpinan Perguruan Muhammadiyah Ahdanan Saleh, S.Ag, Kepala MI Muhammadiyah Noprianto, S.Pd.I serta majlis guru dan ratusan santri MI Muhammadiyah dan SMP Muhammadiyah 1 Teluk Kuantan.

"Saya yakin dari Perguruan Muhammadiyah ini akan lahir generasi-generasi unggul untuk Kab. Kuantan Singingi di masa mendatang," tegas H. Jisman.

H. Jisman juga mengamanatkan agar seluruh stakeholder yang ada di perguruan Muhammadiyah ini untuk terus berbenah dan terus berupaya keras dalam meningkatkan mutu pendidikan. (Rf)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya