Kemenag Inhu Laksanakan Qurban 5 Ekor Sapi

Ditulis Oleh riauinhu Senin, 04 September 2017, 12:01

Rengat (Inmas) – Sama halnya seperti tahun sebelumnya, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu (Kantor Kemenag Kab. Inhu) kembali melaksanakan penyembelihan hewan qurban, untuk tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya 4 ekor sapi menjadi sebanyak 5 ekor sapi. Proses penyembelihan hewan qurban dilaksanakan Hari Ini, Senin (4/9) di Halaman Belakang Kantor Kemenag Kab. Inhu.

Saat dikonfirmasi melalui Ketua Panitia qurban, H. Hasyim, S.Ag melaporkan bahwa peserta qurban tahun ini sebanyak 35 orang adalah Pegawai Kantor Kemenag Kab. Inhu dan keluarga yang mana peserta tersebut telah terbentuk jauh sebelumnya dengan cara menerapkan Tabungan Qurban.  H. Hasyim, S.Ag yang merupakan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah ini menambahkan bahwa nantinya daging hewan qurban tersebut akan di distribusikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor Kemenag Kab. Inhu dan masyarat yang kurang mampu di sekitar wilayah Pematang Reba.

Beliau juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta qurban dan keluarga besar Kantor Kemenag Kab. Inhu yang telah bersama-sama melaksanakan semua proses kegiatan penyembelihan hewan qurban dan berharap tahun-tahun berikutnya dapat terus dilanjutkan, dan ditingkatkan lagi, tutup beliau.

Dari pantauan dilapangan, proses penyembelihan hewan qurban langsung dilakukan oleh pegawai Kantor Kemenag Kab. Inhu dan Alhamdulillah pelaksanaan penyembelihan hewan qurban berjalan dengan lancar. (Ari/mgpl)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya