Kakankemenag Inhu Lantik Pejabat Eselon V

Ditulis Oleh imuss Kamis, 31 Agustus 2017, 08:16

Kakankemenag Inhu lantik pejabat eselon IV

Indragiri Hulu (Inmas)- Rabu (30/8/2017) merupakan hari bersejarah bagi para ASN yang akan dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu Drs. H. Abd Kadir selaku pejabat yang melantik pejabat eselon V.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu yang berlangsung dengan khidmat. Adapun Pejabat yang dilantik yaitu :

Ehir Damri, S.Ag Menjabat sebagai Kepala Tata Usaha MAN 1 Indragiri Hulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tata Usaha MTs Negeri 1 Pekan Heran;

Sison, S.Sos Menjabat Sebagai Kepala Tata Usaha MTs Negeri 1 Indragiri Hulu yang sebelumnya sebagai Pengelola Perjalanan Dinas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragri Hulu.

Sedangkan Kepala Tata Usaha MAN 1 Inhu yang lama Herman,A.Md akan memasuki Purna Tugas.

Kepala Kantor Kemenag Inhu dalam arahannya mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan percepatan regenerasi, khususnya bagi pejabat struktural yang akan memasuki masa purna tugas.

Kepada Pejabat yang baru dilantik laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dalam bertugas, pejabat diminta untuk proktif dan kreatif, alhamdulillah sekarang antusias masyarakat untuk memasukkan anaknya ke Madrasah sangat banyak ujar Drs H. Abd Kadir. (rio)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya