Meriah Penyambutan Anggota DPR RI, Rommy

Ditulis Oleh novam Sabtu, 15 Juli 2017, 12:15

Riau (Inmas) – Kedatangan salah satu anggota DPR RI Komisi 11, Ir. H. Muchammad Romahurmuziy, MT, dengan persiapan yang matang telah terlaksana dengan meriah dan dihadiri oleh para tamu undangan yang berasal dari 12 kab/kota se Provinsi Riau. Kedatangan istimewa disambut dan dilangsungkan di Aula Besar Kanwil Kemenag Prov. Riau, Sabtu (15/07). Kedatangan Beliau juga sekaligus memberikan materi yang menumbuhkan semangat bagi masyarakat umumnya dan pegawai Kemenag khususnya yang bertemakan Korelasi Pancasila dan Piagam Madinah (Sejarah dan Tantangannya).

Ka.Kanwil Kemenag Prov. Riau, Drs. H. Ahmad Supardi, MA yang ikut mendampingi sekaligus memberikan sambutannya terhadap acara ini dengan antusias mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan Beliau untuk datang dan memberikan materi yang sangat berharga ini.

“Saya sangat takjub dengan eksistensi Beliau ini, diusia yang sangat muda dan dasar pendidikan seorang insinyur tapi Beliau memahami idiom-idiom agama dan ini adalah ciri khas Indonesia dalam beragama. Belum lagi keaktifan beliau membangkitkan semangat kecintaan terhadap Islam yang ditularkan kepada masyarakat. Maka sangatlah pantas Beliau duduk di kursi DPR RI dengan pemikiran kritisnya mampu mewakili suara rakyat untuk Indonesia lebih baik,” puji Ahmad Supardi.

Beliau juga menambahkan bahwa acara ini sengaja dibuat untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat terutama pegawai Kemenag mengenai paham kebangsaan, dimana saat ini isu kebangsaan sedang hangat diberitakan.

“Saya berharap dengan adanya materi yang akan disampaikan oleh Bapak Romi tentunya akan menambah wawasan dan pengetahuan kita mengenai kebangsaan. Atas dasar inilah kita bisa bersama-sama menjaga negara Indonesia yang terkenal dengan ragamnya terutama mengenai kerukunan umat beragama yang menjadi tupoksi utama Kementerian Agama,” pukas Ahmad Supardi pada akhir sambutan.

Hadir pula pada acara ini Wakil Gubernur Riau yang baru saja dilantik, Wan Thamrin Hasyim, yang juga memberikan apresiasi melalui sambutan singkatnya. Sebagai informasi tambahan, Rommy biasa dipanggil saat ini menduduki kursi Anggota DPR RI Komisi 11 yaitu Komisi Keuangan sekaligus merupakan Ketua Umum DPP PPP. (nvm/vera/jon/fad/ady)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya