Kabid Penmad dan Kepala MAN IC Siak Kumpulkan Guru Lulus Seleksi Tahun 2017.

Ditulis Oleh riaukanwil3 Senin, 19 Juni 2017, 15:52

Pekanbaru (Inmas) Kabid Penmad Kanwil Kemenag Riau Drs.H. Asmuni, MA di dampingi oleh Kepala MAN IC Siak Riau Dra. Hj. Hayatirruh, M.Ed mengumpulkan seluruh guru MAN IC yang lulus seleksi beberapa waktu yang lalu dan di tempatkan di MAN IC Siak Riau pada Senen (19/06) bertempat di Aula Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Riau.

 

Adapun pertemuan tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi antara Kepala MAN IC beserta perangkatnya dengan para guru yang telah lulus untuk mengajar di MAN IC Siak sebelum masuknya tahun ajaran baru pada bulan juli yang akan datang.

 

Pada kesempatan tersebut, Kabid Penmad terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada para guru yang telah lulus seleksi, selamat bergabung dengan MAN IC Siak untuk meningkatkan kompetensi MAN IC Siak, adapun pertemuan pada hari ini merupakan pertemuan ramah tamah sebelum bapak/ibu melaksanakan tugas pada bulan Juli yang akan datang tepatnya awal masuk sekolah pada tanggal 17 Juli, berkenaan dengan hal itulah bapak/ibu kita kumpulkan, adapun masalah tekhnis di lapangan nanti akan diatur oleh kepala MAN IC dan jajarannya, papar Kabid.

 

Harapan saya, marilah pasang niat yang tulus bagi guru-guru yang sudah bergabung dengan keluarga besar madrasah khususnya MAN IC Siak untuk mengabdikan seluruh kemampuan dan keilmuan untuk memajukan madrasah, dalam bekerja kami sangat mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara seluruh guru, karyawan dan kepala madrasah, karna tercapainya tujuan bersama apabila dilakukan secara bersama, apa tujuan bersama itu? Yaitu tujuan memajukan MAN IC Siak yang berkualitras dan berdaya saing, sebagai contoh, MAN IC Serang Banten itu tidak ada yang tidak lulus jika mendaftar di perguruan tinggi vavorite, kami berharap MAN IC Siak pun bisa seperti itu bahkan lebih dari itu, tambah Pak Kabid.

 

Adapun masalah tekhnis mengajar dan akomodasi bapak/ibu di MAN IC Siak akan di atur oleh ibu kepala beserta jajaran, kami akan selalu berusaha meningkatkan kualitas kehidupan bapak/ibu selama di MAN IC Siak, kami akan selalu melakukan perbaikan kearah itu sesuai aturan yang berlaku, karena kami lihat yang lulus ini hanya 2 orang yang berstatus PNS, selebihnya tenaga honor, oleh sebab itu kami berharap semoga bapak/ibu bisa mempersembahkan yang terbaik untuk madrasah sehingga melahirkan madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah, urai Kabid.

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala MAN IC Siak menyampaikan bahwa bagi guru yang tinggal jauh dari lingkungan MAN IC akan disediakan tempat atau rumah didalam komplek, namun karena keterbatasan sarana prasarana bagi guru yang tinggal dekat dengan kampus MAN IC untuk sementara waktu bisa bersabar dan berulang dari kediaman masing-masing, pada akhirnya nanti seluruh guru akan tinggal di lingkungan MAN IC Siak untuk memudahkan proses belajar mengajar, pungkas bu Iir sapaan akrab kepala MAN IC Siak.(AZ)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya