Pegawai Kemenag Meranti salurkan Zakat untuk masyarakat.

Ditulis Oleh riaumeranti Senin, 19 Juni 2017, 14:39

Meranti (Inmas) - Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau menyalurkan zakatnya kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti. Prosesi penyerahan zakat tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (15/06/2017) bersamaan dengan pelaksanaan Buka Puasa bersama.

Pengumpulan zakat dari pegawai tersebut dibawah koordinasi Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam. Zakat tersebut merupakan bagian dari kewajiban sebagai seorang muslim dan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ditemui disela-sela acara buka puasa bersama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Miskam, MA sangat menyambut baik dengan apa yang dilaksanakan oleh para pegawai yang menyalurkan zakatnya tersebut. "Ini merupakan kegiatan yang mulia. Mudah-mudahan bisa berlanjut di tahun mendatang". Ujar Miskam.

Seperti diketahui, tahun ini zakat dari pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti diserahkan kepada 12 orang penerima dari masyarakat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti berupa uang tunai senilai Rp. 500.000 per orang. (zieah).


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya