Buka bersama, Keluarga besar Kemenag Meranti larut dalam kebersamaan.

Ditulis Oleh riaumeranti Jum'at, 16 Juni 2017, 15:29

Meranti (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau Kamis kemarin (15/06/2017) mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh pegawai dan staf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan terlihat dalam kegiatan tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Miskam, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa bulan Ramadhan  harus dimaknai sebagai bulan keberkahan dan bulan untuk meningkatkan kadar ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu, bukan Ramadhan menurut Miskam jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja dan mengabdi di setiap pekerjaan yang kita jalani.

Miskam juga berharap agar di 10 hari terakhir menjelang berakhirnya bulan Ramadhan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk beribadah. "Mudah-mudahan kita semua mendapatkan Lailatul Qadar". Tambah Miskam.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Kepala-kepala Seksi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti, para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala MTsN 1 Kepulauan Meranti, Kepala MTsN 2 Kepulauan Meranti, Kepala MAN 1 Kepulauan Meranti dan seluruh pegawai dan staf di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama tersebut diisi dengan pembacaan tahlil dan doa bersama menjelang masuknya waktu berbuka. Setelah berbuka dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah dan makan malam bersama. Kegiatan Buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti. (zieah).


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya