Di Siak Hulu, Kakan Kemenag Kampar Kembali Serahkan Bantuan Fakir Miskin

Ditulis Oleh riaukampar Jum'at, 16 Juni 2017, 10:18

Kampar (Inmas) – Pada acara  safari Ramadhan yang ditaja oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Kampar di Siak Hulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Kampar H Basri Rasyid, kembali menyerahkan bantuan untuk fakir miskin dari Baznas Kab. Kampar, hari kamis (15/06).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kampar yang baru H Azis Zaenal SH MM, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Kab. Kampar, serta jema’ah Masjid Pandau, Kec. Siak Hulu lainnya.

Penyerahan bantuan untuk fakir miskin ini diserahkan oleh Kakan Kemenag Kampar sebanyak 2 orang, dengan nilai bantuan peorangnya sebanyak 1.500.000 ribu rupiah.

Bantuan ini diberikan dalam rangka meringankan beban para fakir miskin, terutama di bulan Ramadhan yang mulia ini. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini, bisa tepat sasaran dan tepat guna. Sehingga pemberian bantuan ini betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh sang penerima. (Ags/Usm)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya