Kakankemenag Kampar Komit Sinergi Pembangunan Keagamaan dengan Pemda Kampar

Ditulis Oleh riaukampar Kamis, 15 Juni 2017, 11:32

Kampar (Inmas) – Dihadapan Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM, dan seluruh Jema’ah Masjid Raya Al-Ikhlas, Desa Sei Pinang, Kecamatan Tambang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, kembali menegaskan bahwasanya Kemenag Kampar siap bergandeng tangan dengan Pemerintah Daerah Kab. Kampar, dalam hal Keagamaan. Hal ini disampaikannya pada saat Bupati Kampar mempersilakan Kakan Kemenag Kampar dalam memperkenalkan dirinya, hari rabu (15/06), Masjid Raya Al-Ikhlas, Desa Sei Pinang, Kecamatan Tambang,


Alfian mengatakan, di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar ini berbagai pengurusan masalah keagamaan dilaksanakan, mulai dari masalah haji, bimbingan masyarakat Islam, pendidikan Agama Islam, nikah, rujuk, dan lain sebagainya. Untuk itu, jika ada masyarakat yang ingin menanyakan apakah itu masalah haji atau yang lainnya, silahkan datang langsung ke Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Kita di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, kita akan berusaha mewujudkan masyarakat Kabupaten Kampar yang taat menjalankan ajaran Agama dan menjadikan Agama sebagai landasan akhlak moral dan etika, ungkap Alfian.


Hal ini sesuai dengan Visi kita yakni : “Terwujudnya masyarakat Kabupaten Kampar yang taat menjalankan ajaran Agama dan menjadikan Agama sebagai landasan akhlak moral dan etika”. Dan kita siap bergandeng tangan dengan Pemda Kampar dalam mewujudkan Negeri Kabupaten Kampar sebagai Negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur Ghafur, pungkas Alfian.


Hadir dalam acara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Kab. Kampar, dan para rombongan lainnya serta seluruh Jema’ah Masjid Raya Al-Ikhlas, Desa Sei Pinang, Kecamatan Tambang. (Ags/Usm)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya