129 Siswa dan Guru MAN 1 Pekanbaru Ikut Sosialisasi dan Edukasi OJK

Ditulis Oleh imuss Jum'at, 09 Juni 2017, 09:57

Pekanbaru (Inmas)- Sebanyak 129 siswa dan guru MAN 1 Pekanbaru mengikuti Sosialisasi dan Edukasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pasar Modal sebagai bagian dari pembelajaran ekonomi bagi siswa kelas XI jurusan ilmu sosial.

Acara  yang berlangsung Aula MAN 1 Pekanbaru beberapa waktu yang lalu ini diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) kantor perwakilan Riau.

"Seiring dengan usaha dalam pengembangan materi ekonomi, kami ingin siswa memiliki wawasan dan pemahaman tentang dunia investasi dan pasar modal," ujar Atikah Hermansyah, M.Pd, Ketua MGMP Ekonomi MAN 1 Pekanbaru.

Dalam sosialisasi tersebut siswa mendapatkan paparan dari sejumlah pemateri diantaranya Bapak Emon Sulaeman Kepala BEI kantor perwakilan Riau dan Bapak Erwin Setiadi Ka.Subang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Kantor OJK Propinsi Riau.

Kepala MAN 1 Pekanbaru, Drs. H. Muliardi, M.Pd dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Kepala Bapak Suparman mengharapkan peserta sosialisasi dapat memperoleh pemahaman baru memengenai tugas dan peran OJK serta bentuk dan mekanisme investasi di pasar modal. (rls/mus)


 


 


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya