Ahmad Fadhli : Hingga Saat Ini, Sudah 16 Peserta Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Petugas Haji

Ditulis Oleh riaukampar Jum'at, 21 April 2017, 11:59

Kampar (Inmas) – Hingga saat ini (pukul 10.30 WIB), sudah 16 orang peserta yang mendaftarkan diri sebagai calon petugas haji, dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar tahun 2017. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, melalui Ketua Panitia yang juga merupakan Staf Haji, H Ahmad Fadhli SH, hari jum’at (21/04), saat menerima bahan peserta di ruangan Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Fadhli mengatakan, hari jum’at ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon petugas haji. Hal ini Berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Peny.Haji dan Umrah Nomor : B-12016/DJ.Dt.II.2/04/2017 tentang rekruitmen Calon Petugas Haji TPHI /TPIHI dan PPIH Arab Saudi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar.

Adapun 16 orang peserta yang mendaftar sebagai calon petugas haji tahun ini adalah 10 orang yang mendaftar sebagai Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), 5 orang yang mendaftar sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIHI) dan 1 orang yang mendaftar sebagai Panitia Penyelenggara Ibadah (PPIH) Arab Saudi, terang Fadhli.

Untuk diketahui, Pendaftaran ini tidak dipungut biaya (gratis), dan jadwal Pendaftaran ini telah dibuka dari tanggal 18 s/d 21 April 2017. Hari ini merupakan hari terakhir penerimaan pendaftaran calon petugas haji. Dan kita akan menerima bahan calon petugas haji ini sampai pukul 00.00 WIB. Oleh karena itu, bagi siapa saja yang berminat menjadi calon petugas haji, sesuai dengan syarat yang telah ditentukan, kita masih membukanya hingga larut malam nanti, pungkas Fadhli. (Ags/Usm)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya