Kasi Haji : Semoga Menjadi Keluarga Yang Samawa

Ditulis Oleh riaukampar Jum'at, 21 April 2017, 11:16

Kampar (Inmas) – Alhamdulillah, Hari ini salah seorang Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Kampar, (Hidayatullah SH) melangsungkan resepsi pernikahan denga Sri Rahayu SKeb, di rumah kediamannya di Dusun 1 Desan Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar. demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kanor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI dan rombongan lainnya, hari kamis (20/04).

Dirhamsyah mengatakan, atas pernikahan dan syukuran yang dilangsungkan hari ini, kita mengucapkan selamat menempuh hidup baru, kepada Hidayatullah SH dengan Hidayatullah SH, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah (Samawa).

Kita juga mendo’akan, Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan mereka ini, dan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Nya. Sehingga nantinya mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rezeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah Swt, harap Dirhamsyah. (Ags/Usm)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya