Kemenag Kota Pekanbaru Siapkan Diri Sambut Ramadhan

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 21 April 2017, 11:00

 

Pekanbaru (Inmas). Bulan suci Ramadhan 1438 H tinggal 36 hari lagi, Pegawai Kemenag Kota Pekanbaru telah mempersiapkan diri dalam rangka menyambut kedatangannya. Hal ini disampaikan oleh Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kasi Penmad yang juga merangkap sebagai Pengurus Masjid Ikhlas Beramal Komplek Kemenag Kota Pekanbaru. Jum’at (21/04)

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Kasi Penmad, Drs. H. Rialis, M.Pd, pada kegiatan rutin Yasinan setiapp hari Jum’at. Pertama: Jumlah infak wirid yasin Jum’at ini  Rp. 374.000,-  Kedua : Untuk persiapan Ramadhan 1438 H/ 2017 M di masjid Ikhlas Beramal seperti tahun sebelumnya, akan mengadakan shalat tarawih bersama. Untuk khatip dan imam hari Raya Idul Fitri yaitu DR. H. Ismardi Ilyas, MA dan Nasir Jamal, qori nasional. Ketiga : Terkait tentang persiapan pelaksanaan qurban 1438 H/ 2017 M. telah terdaftar sebanyak 26 orang peserta. Ungkap Rialis.

Berkaitan dengan kelancaran kegiatan di bulan Ramadhan, dibutuhkan dana sekitar 17 Juta Rupiah untuk biaya operasional selama Ramadhan seperti transfortasi penceramah, khatib, imam, petugas kebersihan dll. Jelas Rialis

Sebagai pengurus masjid kami  membuka pintu   menerima infak/ sedaqah bapak ibu untuk kepentingan kelancaran di bulan Ramadhan. Alhamdililah Ka. Kankemenag dan keluarga sudah nyumbang untuk 6 malam Ramadhan. Tambah Rialis. (Idris)   

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya