Panitia Musabaqah, Siap Menerima Bahan Peserta

Ditulis Oleh riaukampar Jum'at, 21 April 2017, 09:37

Kampar (Inmas) – Panitia Musabaqah atau Petugas yang ditugaskan menerima Bahan peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2017, siap menerima seluruh bahan peserta. Demikian disampaikan Kasi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, yang juga selaku Koordinator Bidang Musabaqah Drs H Syafrizal Aziz, melalui Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari jum’at (21/04) diruang kerjanya.

Agus mengatakan, penerimaan pendaftaran peserta MTQ ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Kampar ke 48 tahun ini. Penerimaan pendaftaran peserta ini akan dilaksanakan selama 5 hari kerja, mulai hari kamis kemaren tanggal 20 april s/d 27 april 2017, bertempat di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tepatnya di Seksi Bimas Islam.  Yang mana MTQ tingkat Kab. Kampar ini akan dilaksanakan di Kecamatan Koto Kampar Hulu, pada Minggu Kedua bulan mei 2017.

Sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Panitia MUsabaqah, Untuk hari kamis pendaftaran peserta MTQ akan dilaksanakan oleh 4 Kecamatan, yakni Kec. Kampar, Kampar Timur, Koto Kampar Hulu dan Kampar Kiri Tengah. Untuk hari jum’at ini akan dilaksanakan oleh 5 Kecamatan, yakni Kec. Rumbio Jaya, XIII Koto Kampar, Kampar Utara, Salo dan Kec. Bangkinang Kota, terang Agus.

Untuk hari selasa tanggal 25 april 2017, akan dilaksanakan oleh 4 Kecamatan, yakni Kec. Tambang, Kuok, Tapung dan Tapung Hulu. Untuk hari rabu tanggal 26 april 2017, akan dilaksanakan oleh 4 Kecamatan, yakni Kec. Siak Hulu, Tapung Hilir, Kampar Kiri dan Kec. Bangkinang. Sedangkan untuk tanggal 27 april 2017, akan dilaksanakan oleh 4 kecamatan, yakni Kec. Kampar Kiri Hulu, Kampar Kiri Hilir, Gunung Sahilan, dan Kec. Perhentian Raja, pungkas Agus. (Ags/Usm)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya