Selamat atas pelantikan pengurus PD IGRA Kab. Rokan Hilir periode 2017-2022

Ditulis Oleh riaurohil2 Jum'at, 21 April 2017, 07:08

Rokan Hilir (inmas) - Setelah seharian penuh Musyawarah Daerah IGRA Kab. Rokan Hilir berlangsung, dan telah dihasilkan keputusan-keputusan penting terkait eksistensi Raudlatul Athfal di Kabupaten Rokan Hilir. Terlebih hal yang berkaitan dengan estafet kepengurusan Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Rokan Hilir. Sampailah pada acara pelantikan Pimpinan Daerah IGRA Rokan Hilir.

Didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Naini, M. Pd. I, sekaligus mewakili Kakan Kemenag Rokan Hilir yang hanya bisa hadir saat pembukaan, Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal ( PD IGRA ) Kabupaten Rokan Hilir Periode Tahun 2017 – 2022 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah IGRA Provinsi Riau Syukriyah, SE, Kamis, (20/4/2017), bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir.

Hadir pada Pelantikan Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Rokan Hilir, para pengurus wilayah IGRA Provinsi Riau, jajaran Kemenag Rokan Hilir dan jajaran guru RA se-Kabupaten Rokan Hilir.

Keputusan penting yang sangat ditunggu-tunggu peserta musda adalah terpilihnya ketua umum IGRA Rohil, Tuminem, S.Pd.I, Skretaris Restuti Lolita, S. Pd dan Bendahara Farida, S. Pd. I. Sementara Seksi Organisasi Farida, S. Pd. I dan Sucipto, S. Pd. I, Seksi Pendidikan Zahara, S. Ag dan ndang Sri Mawarni, S. Pd, Seksi Litbang Aminudin Butar-butar dan Neny Triana, S. Pd.I. Sedangkan Seksi dana usaha dan sosial dijabat Afni Karmila, S. Pd. I dan Idris, S. Pd. Kakan Kemenag dan Kasi Penmad sebagai Pembinan dan Majelis hikmah dipercayakan kepada Ahmad Yani, S. Pd dan Hj. Azumi.

Setelah proses pelantikan selesai, Ketua PW IGRA Riau memberi sambutan kepada seluruh yang hadir. Dalam sambutannya PW mengatakan, didalam sebuah organisasi pergantian pimpinan atau pengurus itu hal yang biasa demi lancarnya roda organisasi. Mari kita susun program kedepan agar Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Rokan Hilir tidak tertinggal dengan Pimpinan Daerah IGRA lain yang ada di Provinsi Riau ini.

Menyikapi bila apa yang menjadi kesejahteraan guru RA, yang sebetulnya dibawah leading sector Kemenag, namun kami percaya Pemkab Rokan Hilir juga sebagaimana Pemkab-Pemkab yang lainnya akan bantu memperhatikan kesejahteraannya.

Syukriyah, SE beharap, para guru RA terus berjuang mencerdaskan anak anak Rokan Hilir dan dengan tambahan ilmu agama agar anak memiliki perilaku baik ahlak yang baik, memiliki rasa hormat kepada guru dan orangtua.

IGRA dari kita, oleh kita, untuk kita. Maju mundurnya IGRA tergantung pengurus ( Para pengurus daerah yang dilantik hari ini ) Didalam memimpin organisasi hendaknya kita ciptakan kebersamaan demi mencapai tujuan, demikian pesan Syukriyah. (nsh)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya