Monitoring UAMBN hari ke Dua

Ditulis Oleh riaupllwn Kamis, 20 April 2017, 14:39

Pelalawan (Inmas). Pada hari kedua UAMBN tingkat MTs, Kasi Pendis Kemenag Pelalawan Dr. H. Edi Iskandar, S.Ag, M.Pd yang ditemani salah satu stafnya, Muhammad Ashhabul Yamin, S.Pd.I, melakukan kunjungan monitoring di dua sekolah yang berada di Kecamatan Langgam, yaitu MTs Ulul Ilmi Dusun III Tasik Indah dan MTs Darul Ulum Kelurahan Langgam. Pelaksanaan UAMBN tingkat MTs samapai hari kedua (Selasa,18/4/2017) berdasarkan realese yang diterima berjalan dengan lancar dan kondusip. Adapun jumlah peserta yang mengikuti ujian UAMBN di MTs Ulul Ilmi adalah sebanyak 38 orang, dan di MTs Darul Ulul sebanyak 47 orang.

Dalam kunjungan ini, Kasi Pendis Kemenag Pelalawan menyampaikan harapannya agar seluruh siswa peserta UAMBN dapat menyelesaikan seluruh tahapan Ujian dengan dengan hasil terbaik sesuai dengan Tri Sukses UAMBN, sukses perencanaan, sukses penyelengggaraan, dan sukses hasil. Oleh karenanya anak-anak didik kita harus mampu membuktikan bahwa Madrasah adalah pilihan terbaik sesuai semboyan Madrasah lebih baik, lebih baik Madrasah.

Untuk membuktikan hal tersebut, tentunya dengan prestasi baik akademik maupun non akademik, saya mengajak seluruh warga Madrasah baik itu siswa, orang tua murid, dan terutama para guru, mari kita tingkatkan kinerja, jangan cepat merasa puas dan berbangga hati, ciptakan generasai yang berkualitas yang memiliki nilai-nilai religi. Karena Madrasah adalah salah satu sarana untuk menciptakan generasi bukan hanya sekedar penekan intelektual saja namun juga dengan pemahaman Ilmu Agama. jadikan mengajar sebagai ladang amal, karena banyak pemimpin bangsa ini ynag lahir dari Madrasah. Ajak beliau dihadapan para Majelis Guru. Selanjutnya Kasi Pendis Kemenag Pelalawan juga menyampaikan, untuk kemajuan Madrasah kedepannya, maka harus ada kerjasama yang harmonis antara pemerintah, pihak sekolah dan seluruh lapisan masyarakat. (ASY/AA).

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya