Kemenag Kampar Keluarkan Ketentuan Pokok MTQ Tahun 2017

Ditulis Oleh riaukampar Selasa, 21 Maret 2017, 09:57

Kampar (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, mengeluarkan ketentuan pokok Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2017. Hal ini sampaikan langsung oleh Kasi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Syafrizal Aziz, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (21/03), diruang kerjanya.

Syafrizal menjelaskan, ketentuan pokok Musabaqah Tilawatil Qur’an Tahun 2017 ini berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor : B-06/Kw.04.6/3/KP.02.3/02/2017, tanggal 7 februari 2017. Yang mana ketentuan pokok ini telah kita kirimkan kepada Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Kampar dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamtan se-Kabupaten Kampar.

Dengan dikirimkannya ketentuan pokok Musabaqah Tilawatil Qur’an Tahun 2017 ini, hendaknya dapat dipedomani oleh Kepala KUA dan Ketua LPTQ Kecamatan, dalam mengirimkan pesertanya pada pelaksanaan MTQ tingkat Kab. Kampar tahun ini. Sehingga nantinya dalam penerimaan pendaftaran peserta, bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, harap Syafrizal.

Untuk diketahui juga, jika tidak ada aral melintang, Insya Allah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kab. Kampar, akan dilaksanakan pada awal bulan mei 2017, bertempat di Kecamatan Koto Kampar Hulu. Hal ini sesuai dengan hasil rapat yang ditaja oleh Pemerintah Daerah (Pemda Kampar) dalam rapat MTQ beberapa hari yang lalu, tutup Syafrizal. (Ags/Usm)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya