Semarak, Penyerahan Mendali Aksioma & KSM Tingkat Kota Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Senin, 20 Maret 2017, 18:00

 

Pekanbaru (Inmas). Apel mingguan hari ini di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru tampak berbeda dengan hari biasanya. Hal ini dikarenakan para sang juara pada Aksioma dan KSM serta Kepala Madrasah se- Kota Pekanbaru turut hadir mengikuti upacara tersebut. Senin (20/03)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S Umar, M.Ag menjadi Pembina apel. Dalam amanatnya beliau memotivasi sang juara untuk menjadi Juara di tingkat Nasional. Hal tersebut disambut positif oleh sang juara. Dan berjanji untuk menjadi Propinsi Riau juara Nasional.

Ketua Panitia, DR. Firdaus, S.Sos, MM mebacakan nama-nama pemenang Aksioma dan KSM Tingkat Kota Pekanbaru.

Sementara itu penanggungjawab kegiatan Aksioma dan KSM, Drs. H. Rialis, M.Pd menyampaikan, sebenarnya pengumuman juara diumumkan pada hari Senin yang lalu, karena ada kegiatan sehingga baru bisa diumumkan hari ini. Ungkap Rialis

Usai upacara, penyerahan mendali untuk sang juara segera dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kota. Penyerahan mendali kepada pemenang Juara I di awali oleh Ka. Kankemenag  dan selanjutnya penyerahan mendali kepada pemenag Juara II dan III dilakukan oleh Kepala Seksi pada Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru.

Terlihat diraut wajah mereka perasaan senang dan gembira saat menerima mendali, Usai penyerahan mendali para sang juara  berfoto bersama. Penyerahan mendali berjalan sukses (Idris)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya