Senin, 20 Maret 2017, 09:59

Serahkan SK 130 Tenaga PAI

Rokan Hulu (Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs. H. Ahmad Supardi Hasibuan, MA serahkan 130 Sk Penyuluh Agama Islam Non PNs di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, 17/03 di Masjid Silaturrahim Pasir Pengaraian.


Ketua Paniatia H. Zulkifli, S. Ag. M. Pd. I Plt. Kemenag Rokan Hulu dalam sambutannya menjelaskan, terimakasih pada Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau yang dapat meluangkan waktu membuka secara resmi serta memberi bimbingan pada Penyuluh Agama Islam Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu.


lebih lanjut disampaikan bahwa Pembinaan Peningkatan Konpetensi PAI melalui peningkatan kerja kelompok PAI dapat lebih baik sehingga pengeyoman terhadap masyarakat lebih ditingkatkan, dan kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Bapak Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Riau, disilakan jelasnya.


Kakanwil Kemenag Provinsi Riau Drs. H. Ahmad Supardi Hasibuan MA, dalam sambutannya menjelaskan peningkatan kerja kolompok dan pemberian materi atau bekal serta seleksi yang dilaksanakan secaraketat akan terus dilaksanakan sehingga Penyuluh Agama kita kedepan lebih baik.


Ahmad Supardi Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Riau juga menjelaskan bahwa PAI kita adalah cerminan Kementerian Agama ditengah masyarakat, tidak adanya Pengayoman Kementerian Agama pada masyarakat secara langsung yang sampai pada tingkat desa, baru pada tahap Kecamatan yaitu Kanntor Urusan Agama (KUA) Kecamatan.


lebih lanjut dijelaskan Menteria Agama Mengambil Kebijakan untuk menberikan Penlayanan terhadap masyarakat secara langsung Melalui Penyuluh Agama Islam NON PNS, karna itu diharapkan pada Penyuluh untuk menjaga nama baik kementerian Agama di tengah masyarakat.


Ka.Kanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi, Mantan Kepela Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu juga memberikan apresiasi terhadap terlaksananya iven tersebut, dan kepada Kasi Bimas Islam H. Rusli, S. Ag. M. Sy disampaikan agar Penyuluh Agama Islam Non PNS agar memmbuat laporan dan pada Penyuluh agar dapat dibina secara berkala.(rt).

Berita Lainnya
Kamis, 23 Maret 2017, 10:46

Wakaf Tanah Kantor DPD- MDI Rohul

Kamis, 23 Maret 2017, 09:31

Membina Keluarga Sakinah

Selasa, 21 Maret 2017, 15:31

Kiat Membina Keluarga Sakinah

Selasa, 21 Maret 2017, 09:19

Monitoring UAMBN

Senin, 20 Maret 2017, 16:09

MQK Antara Ponpes se-Rohul