H.Khaidir : 20 Maret, Tes Tertulis dan Wawancara Calon Petugas TPHD

Ditulis Oleh riaudumai Minggu, 19 Maret 2017, 20:39

Plt.Kakan Kemenag Dumai H.Khaidir terlihat sedang rapat bersama Kabag Kesra Setda Kota Dumai H.Asnam yang bertempat di ruang Kabag Kesra

Dumai (Inmas) – Plt.Kepala Kantor Kementerian Agama Drs.H.Khaidir didampingi Humas Kemenag Dumai Jaka Purnama,S.Pd.I bersama Staf Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Dumai H.Hermanto,S.Pd.I., H.M.Yunus,S.H.I., Hj.Rasilawana,S.Sy., rapat bersama Kabag Kesra Setda Kota Dumai H.Asnam,M.Si., Kasubbag Agama, Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Alfiansyah,S.Sos., dan Staf bagian Kesra Setda Kota Dumai Sutimin, terkait persiapan tes tertulis dan wawancara Calon Petugas Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kota Dumai Tahun 2017. Rapat berlangsung di ruang Kabag Kesra Setda Kota Dumai, jumat (17/03).

Kabag Kesra H.Asnam selaku Ketua Panitia Seleksi mengatakan tes ini benar-benar sangat terbuka, karena bisa kita lihat pengumuman pada koran Dumai Pos pada awal bulan Maret yang telah kita masukkan. Waktu penerimaan dokumen oleh tim seleksi pada tanggal 08 s/d 09 Maret 2017 pada Sekretariat Tim Seleksi TPHD Kota Dumai di Kantor Kementerian Agama Kota Dumai. Selanjutnya, pada tanggal 13 Maret 2017 pengumuman lulus administrasi. Hasil pengumuman yang dinyatakan lulus administrasi berjumlah 8 orang, yaitu Angga Maulana Firdaus,S.Pd.I., Ahmad Rafani,S.Pd.I., H.As’ad,S.Ag., H.Firdaus,S.Pd.I.,M.Pd., Dekie Alberto, S.H.,MM., H.Lukman Syarif,MA., Sukrial,S.Pd.I., dan Drs.H.Zakaria,M.Pd.I.

Sementara itu, Plt.Kakan Kemenag Dumai Drs.H.Khaidir selaku wakil ketua panitia seleksi menambahkan, tes tertulis dan wawancara akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017. Ujian akan dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 Walikota Dumai pada pukul 08.00 WIB s/d selesai. Kemudian, pengumuman lulus tes tertulis dan wawancara akan diumumkan pada hari jumat tanggal 24 Maret 2017, ujar Mantan Kepala MAN Dumai ini.

Beliau berharap agar tes tertulis dan wawancara ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Semoga nantinya petugas TPHD yang lulus dapat membimbing dan mengarahkan dengan baik para Calon Jamaah Haji Tahun 2017 mendatang, pungkas H.Khaidir.(jaka)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya