Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus, MUI dan PMD Gelar Rapat

Ditulis Oleh riaudumai Jum'at, 17 Maret 2017, 23:55

Dumai (Inmas) – Bertempat di Masjid Habiburrahman Jalan HR.Soebrantas Dumai, Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai dan Pengurus Persatuan Mubaligh Dumai (PMD) Kota Dumai gelar rapat persiapan pengukuhan MUI Kota Dumai Periode 2017 s/d 2022 dan PMD Kota Dumai Periode 2017 s/d 2020, Kamis (16/03).

Tampak Hadir Ketua Umum MUI Kota Dumai terpilih Drs.H.Zakaria,M.Pd.I., Sekretaris Umum MUI Kota Dumai Dekie Alberto,S.H.,MM., Ketua FPI Kota Dumai Drs.Azwar Djas selaku Bendahara Umum MUI Kota Dumai, Wakil Bendahara Umum Robi Aslam,S.H.I., Ketua PMD Kota Dumai Drs.H.Asy’ari, Sekretaris PMD Kota Dumai Afrizal,M.Pd.I., Ketua BAZNAS Kota Dumai Drs.H.Isman Jaya Nst selaku Sekretaris Komisi Penelitian dan Pengkajian, Ketua Komisi Pendidikan dan Kader MUI Kota Dumai H.Afrilagan,S.H.,M.Si., Ketua Komisi Kerukunan Umat Beragama MUI KOta Dumai Harmi Yusri,S.Ag.,SS., Sekretaris Komisi Kerukunan Umat Beragama MUI Kota Dumai Fakhri Anwar,S.Pd.I., Staf Humas Kemenag Dumai Jaka Purnama,S.Pd.I., beserta anggota kepengurusan yang masuk dalam MUI dan PMD Kota Dumai.

Dalam kesempatan itu, Ketua MUI H.Zakaria mengatakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus MUI dan PMD ini akan berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo) Dumai. Dan akan dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Walikota Dumai Bapak Drs.H.Zulkifli AS,M.Si. Acara dimulai pukul 20.00 WIB s/d selesai, pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017. Kegiatan ini bertemakan “Sejahterakan Masyarakat Kota Dumai Dengan Dakwah Yang Mengubah, Harta yang Berkah, dan Kekuatan Ukhuwah yang Membangun Kehidupan Umat”.

Disamping itu, Ketua PMD Kota Dumai H.Asy’ari menambahkan sebelum pelantikan dan pengukuhan kita melaksanakan gladi resik usai shalat Ashar pada hari sabtu (18/03) pukul 16.00 WIB. Supaya kita tidak canggung dan kaku saat pelantikan tersebut, ujar Ketua PMD.

Selain itu dalam rapat tersebut juga membahas persiapan undangan, snack, dan setting acara. Mulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan doa serta susunan acara yang akan berlangsung.(jaka)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya