Kakankemenag Meranti buka AKSIOMA Tahun 2017 tingkat Kabupaten

Ditulis Oleh riaumeranti Senin, 13 Maret 2017, 11:35

Upacara Pembukaan Aksioma Tingkat Kabupaten Kementerian Agama Tahun 2017

Meranti (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Miskam, MA Senin (13/03/2017) menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tahun 2017 tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Upacara pembukaan kegiatan Aksioma tersebut dipusatkan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang.

Selain Miskam, hadir dalam upacara pembukaan tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman, Kepala Seksi  Pendidikan Islam H. Efendi, S.Ag., MM, para Kepala Seksi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti, para Kepala Madrasah dan tim official masing-masing kontingen dan seluruh peserta kegiatan Aksioma Tahun 2017 yang terdiri dari siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 1 hari penuh dan dipusatkan di beberapa tempat yaitu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti, MAN Selatpanjang, MTsN Selatpanjang, MI Mualimin Selatpanjang, MTs Al Hikmah Selatpanjang dan lapangan Futsal Afifa Selatpanjang. Para siswa yang berhasil menjadi juara dalam kegiatan Aksioma ini akan mewakili Kabupaten Kepulauan Meranti dalam kegiatan Aksioma tingkat Provinsi Riau. Rangkaian kegiatan pembukaan Aksioma Tahun 2017 berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (zieah).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya