Temu Ramah Riau Pos dengan Ka.Kanwil

Ditulis Oleh novam Kamis, 20 Oktober 2016, 15:40


Pekanbaru (Inmas) - Redak Riau Pos mengadakan Temu Ramah dengan Ka.Kanwil Kemenag Riau, Drs. H. Ahmad Supardi Hs, MA di Gedung Pena Riau Pos Panam, Pekanbaru, Kamis (20/10). Acara ini dimaksudkan sebagai perkenalan Ka.Kanwil Kemenag Riau definitif, Dra. H. Ahmad Supardi Hs, MA yang sudah dilantik kepada dewan redaksi Riau Pos dengan mensosialisasikan program terbaru Riau Pos agar terbentuk jalinan tali silaturahmi yang lebih dekat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ka.Kanwil yang sudah bersedia datang dan berbincang-bincang dengan kami. Bapak memang bukan orang baru lagi bagi kami karena eksistensi bapak dalam menulis sangat menginspirasi kami. Bahkan Bapak saat menjabat sebagai Ka.Kankemenag Rohul pun turut aktif menulis dan membuatkan kami berita untuk dijadikan berita di surat kabar ini," papar Nasir irham.

Beliau pun melanjutkan dengan harapan, "Meskipun kini Bapak sudah menjadi Ka.Kanwil Kemenag Riau, kami tetap berharap bapak tetap aktif menulis dan membagikannya kepada kami. Apalagi saat ini jabatan bapak sangat memungkinkan untuk menginformasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan syiar agama dan keagamaan."

Ka.Kanwil Kemenag Riau, Drs. H. Amad Supardi Hs, MA dalam kesempatannya menjelaskan, "Media merupakan sarana yang paling efektif untuk berdakwah, maka sangat penting bagi kami untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan media terutama Riau Pos karena Riau POs merupakan media terbesar di Riau ini. Tidak hanya masalah berdakwah tetapi informasi lainnya yang berkaitan dengan bidang agama dan keagamaan."

Beliaupun berharap, "Mudah-mudahan hubungan media ini dapat terus berlanjut dengan mengutamakan program-program agama dan keagamaan agar masyarakat mengetahui kemajuan apa saja dan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan oleh Kementerian Agama Riau. Saya pun membutuhkan tangan media untuk mewujudkan pelayanan informasi prima kepada masyarakat." (nvm)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya