Menteri Agama RI Lantik Ka.Kanwil Kemenag Riau

Ditulis Oleh novam Senin, 10 Oktober 2016, 15:15

Jakarta (Inmas) - Akhir dari perjalanan lelang jabatan Ka.Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Riau ditentukan pada hari ini Senin (10/10), dan jabatan itu baru saja dianugerahkan kepada Drs. H. Ahmad Supardi Hs, MA yang sebelumnya menjabat sebagai Ka.Kankemenag Kab. Rohul.

Pelantikan Ka.Kanwil Kemenag Prov. Riau ini bersamaan dengan 14 pejabat eselon II lainnya yang ditempatkan pada berbagai jabatan dan dilantik langsung oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin dengan saksi Sekjen Kemenag RI, H. Nur Syam dan Itjen Kemenag RI, H.M. Yasin. Pelaksanaan pun berlangsung di Operation Room atau Ruang Pelantikan Kemenag RI, Jl. Lapangan Banteng pada pukul 14.00 wib.

Ucapan selamat dan rasa syukur sudah dirasakan dari pagi hari ini baik via medsos, telepon, dan sms sebagai rasa bentuk perhatian dan dukungan untuk Drs. H. Ahmad Supardi Hs, MA yang akan mengemban tugas bidang agama dan keagamaan bagi masyarakat Riau.
Selamat menjalankan tugas baru, semoga Ka.Kanwil Kemenag Prov. Riau yang baru saja dilantik dapat memberikan warna baru dan membawa perubahan yang baik bagi kehidupan masyarakat yang agamis. (nvm/sobri)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya