Lima Orang Calon Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenag Riau Bersilaturahim

Ditulis Oleh imus Jum'at, 26 Agustus 2016, 12:17

Pekanbaru (Inmas)- 5 orang calon pimpinan tinggi pratama atau calon Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau yang telah mengikuti tes seleksi administrasi dan kompetensi (asesmen), di Jakarta beberapa lalu, bersilaturrahim sekaligus menunggu hasil tes di ruang Kabag TU Kanwil Kemenag Riau, Jumat (26/8).

Lima pejabat tersebut adalah HM Saman S Sos M Si, Drs H Ahmad Supardi MA, Drs Fairus MA, Drs H Edwar S Umar M Ag, dan Asmuni MA.

Kabag TU Kanwil Kemenag Riau, HM Saman S Sos M Si, mengatakan, hari ini Jumat 26 Agustus 2016 merupakan jadwal pengumuman hasil tes asesmen yang telah diikuti oleh 5 pejabat Riau Riau pada 14- 15 Agustus 2016 di Jakarta.

“Bagi pejabat yang lulus asesmen tersebut, selanjutnya akan mengikuti tahap akhir untuk jadi orang nomor 1 di Kanwil Kemenag Riau, yaitu tes wawancara dengan panitia seleksi  (pansel),” jelas Saman.

Ditambahkan, Drs H Ahmad Supardi MA, yang juga merupakan salah seorang calon Kakanwil Kemenag Riau yang sudah mengikuti asesmen, mengungkapkan, silaturrahim merupakan hal yang penting bagi calon- calon Kakanwil Kemenag Riau untuk tetap menjaga kekompakan dan untuk saling memberikan dukungan.

“Siapapun yang lulus dan ikut tahapan selenjutnya, kita akan tetap memberikan dukungan dalam rangka pembangunan Kementerian Agama yang lebih baik dimasa yang akan datang,” harapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kakan Kemenag Pekanbaru, Drs H Edwar S Umar M Ag, yang juga merupakan calon Kakanwil Kemenag Riau. Kekompakan pejabat khususnya calon pimpinan pratama Provinsi Riau patut dijadikan contoh, walau berkompetisi dalam asesmen/ tes, silaturrahim dan kekompakan dalam membangun keagamaan di Provinsi Riau tetep terjaga dengan baik. (mus/nvm)

Nama Calon Pimpinan Tinggi Pratama/  Kakanwil Kemenag Riau

  1. H Muhammad Saman S Sos, M. SI (Kabag TU Kanwil Kemenag Riau)
  2. Drs H Ahmad Supardi MA (Kankemenag Kab. Rokan Hulu)
  3. Drs Fairus MA (Kankemenag Kab. Kampar)
  4. Drs H Edwar S Umar M Ag (Kankemenag Kab. Pekanbaru)
  5. Asmuni Hasan MA (Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Riau)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya