berita Terkini
  • Jumat, 24 April 2015, 14:15 Kemenag Rohul : Pelunasan BPIH JCH Tunggu Keppres Rokan Hulu (Humas) – "Pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) bagi calon haji yang akan berangkat tahun ini masih menunggu keputusan presiden (keppres).  diperkirakan minggu keempat April sudah diumumkan berapa total biaya ibadah haji tahun ini”, dikatakan Kepala Kantor Kemenag Rohul, Drs. H. Ahmad Supardi Hasibuan, MA di Pasir Pengaraian, Jumat (24/4). Menurutnya paling lambat awal Mei, sudah ada kepastian berapa besaran BPIH sehingga calon haji yang berangkat tahun ini ...
  • Jumat, 24 April 2015, 14:13 Ketum KAHMI Rohul Buka LK I HMI Rokan Hulu (Humas) – Ketua Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kab Rokan Hulu (Rohul) Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, membuka secara resmi Latihan Kepemimpinan Tingkat Pertama (LK I) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kamis (23/4) bertempat di aula Kemenag Rohul, Kota Pasir Pengaraian. Hadir dalam acara tersebut Pengurus HMI Rohul Syukri beserta perangkatnya, para Ketua Komisariat HMI di masing-masing fakultas U...
Link Banner
Renungan
  • "Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita" (Ruchert)
  • "Dari Abdullah bin Umar radhiallahu anhuma, bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: Jika salah seorang di antara kalian mendatangi shalat jumat maka hendaknya dia mandi" (HR. Al-Bukhari no. 877 dan Muslim no. 844)
  • "Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau." (1 Timotius 4:16)
  • "Bersukacitalah senantiasa. Berdoa tanpa henti. Dalam semua keadaan mengucap syukur, karena inilah kehendak Tuhan bagi Anda dalam Kristus Yesus." (1 Tesalonika 5:16-18)
  • "Pikiran adalah pelopor dari segala sesuatu, pikiran adalah pemimpin, pikiran adalah pembentuk. Bila seseorang berbicara atau berbuat dengan pikiran jahat, maka penderitaan akan mengikutinya, bagaikan roda pedati mengikuti langkah kaki lembu yang menariknya." (Sidharta Gautama)
  • "Semoga semua mahluk memandang kami dengan pandangan mata seorang sahabat, semoga saya memandang semua makluk sebagai seorang sahabat, semoga kami berpandangan penuh persahabatan." (Yayur Weda XXXVI.18)
  • Keramah-tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih. (Lao Tze)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 1.470911 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.64
    Jumlah pengunjung: 1407505
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.