berita Terkini
  • Minggu, 1 Mei 2016, 09:01 KUA Rangsang Menuju KUA Teladan Tingkat Provinsi Selatpanjang (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Seksi Bimas Islam pada Kamis 29/4/16 mengadakan penilaian KUA Teladan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2016 di Tanjung Samak Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti. Penilaian tersebut dilakukan oleh tim Penilai dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau melalui Bidang Urais dan Binsar. Selain tim Penilai hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasi Pemberdayaan KUA dan kepenghuluan didampingi Kepala Kantor Kementerian A...
  • Sabtu, 30 April 2016, 21:32 Penilaian Keluarga Sakinah Kemenag Meranti Selat Panjang (Inmas) – Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan penilaian keluarga sakinah teladan tingkat Kabupaten beberapa waktu yang lalu, Kamis, 28/4/16 Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Seksi Bimas Islam mengadakan penilaian keluarga sakinah teladan tingkat Provinsi di Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Hadir dalam penilaian tersebut perwakilan Kementerian Agama Provinsi Riau yaitu Bidang Urais dan Binsar yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan KUA Edi Tasman dan Pengev...
Link Banner
Renungan
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)
  • Hai tuan-tuan, berlakulah adil dan jujur terhadap hambamu; ingatlah, kamu juga mempunyai tuan di surga (Kolose 4:1)
  • Hendaklah kalian bersikap jujur, karena kejujuran itu akan membawa pada kebaikan, sedangkan kebaikan akan membawa kepada surga. Tidaklah seorang bersikap jujur & selalu berbuat jujur hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai orang yg jujur. Dan hendaklah kalian menjauhi sikap dusta, karena kedustaan itu akan membawa pada kekejian, sedangkan kekejian akan membawa kepada neraka. Dan tidaklah seorang berbuat dusta & selalu berdusta hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta. (HR. Bukhari)
  • "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati" (Yohanes 11:25)
  • "Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi". (Ibrani 9:27)
  • Mayat manusia itu diikuti oleh tiga hal, dua kembali dan satu yang tetap bersamanya. Dia diikuti keluarganya, hartanya, dan amalnya. Keluarga dan hartanya kembali, sementara amalnya tetap bersama. (HR. Bukhari, Muslim)
  • Di mana saja kamu berada kematian akan mendapatkan kamu, meskipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh, dan jika mereka memperoleh kebaikan.(QS. An-Nisaa : 78)
  • "Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: Barang siapa yang menolong kesusahan orang muslim, maka Allah taala akan menolongnya dari kesusahan pada hari kiamat." (HR. Bukhari).
  • "Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula)." (QSAr-Rahman:60)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.227300 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 2199818
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.