berita Terkini
  • Jumat, 29 April 2016, 08:20 Penguatan Mental Menuju Birokrasi Sehat Pekanbaru (Inmas)- Reformasi Birokrasi sudah memasuki tahap ke II dalam perjalanannya, sudah banyak yang terbenahi dan masih banyak pula yang harus digegas kemajuannya. Tentunya hal ini juga perlu pembinaan terhadap instansi pemerintah yang terkait terutama Kementerian Agama yang merupakan tonggak mental dan kerukunan bangsa. “Berkenaan dengan tatanan struktural yang dihubungkan dengan regulasi, kita tinjau pelaksanaan reformasi birokrasi dari 8 area perubahan yang sudah dipaparkan pada R...
  • Kamis, 28 April 2016, 15:57 Kabag Organisasi Biro Ortala Lakukan Pertemuan dengan Pegawai Kemenag Bengkalis Bengkalis (inmas)- Kamis 28 April 2016 bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis dilaksanakan pertemuan dengan Kepala Bagian Organisasi Biro Organisasi Tata Laksanak Kementerian Agama Republik Indonesia. Hadir dalam acara tersebut dari Biro Ortala Bagian Organisasi Biro Organisasi Tata Laksanak Kementerian Agama Republik Indonesia Drs. H. Afrizal Zen, M.Si dan Hatta Auliya, SE, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, Kasubbag Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyel...
Link Banner
Renungan
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)
  • Hai tuan-tuan, berlakulah adil dan jujur terhadap hambamu; ingatlah, kamu juga mempunyai tuan di surga (Kolose 4:1)
  • Hendaklah kalian bersikap jujur, karena kejujuran itu akan membawa pada kebaikan, sedangkan kebaikan akan membawa kepada surga. Tidaklah seorang bersikap jujur & selalu berbuat jujur hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai orang yg jujur. Dan hendaklah kalian menjauhi sikap dusta, karena kedustaan itu akan membawa pada kekejian, sedangkan kekejian akan membawa kepada neraka. Dan tidaklah seorang berbuat dusta & selalu berdusta hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta. (HR. Bukhari)
  • "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati" (Yohanes 11:25)
  • "Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi". (Ibrani 9:27)
  • Mayat manusia itu diikuti oleh tiga hal, dua kembali dan satu yang tetap bersamanya. Dia diikuti keluarganya, hartanya, dan amalnya. Keluarga dan hartanya kembali, sementara amalnya tetap bersama. (HR. Bukhari, Muslim)
  • Di mana saja kamu berada kematian akan mendapatkan kamu, meskipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh, dan jika mereka memperoleh kebaikan.(QS. An-Nisaa : 78)
  • "Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: Barang siapa yang menolong kesusahan orang muslim, maka Allah taala akan menolongnya dari kesusahan pada hari kiamat." (HR. Bukhari).
  • "Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula)." (QSAr-Rahman:60)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.230962 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 2195893
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.