Kamis, 5 Juli 2012 –
Kasi Mapenda Buka MOS MAN Siak Tahun Ajaran 2012/2013

Siak (Humas)- Pembukaan MOS MAN Siak Hari ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak H. Mukhlis, SHI. Bertindak selaku Pembina upacara Kepala Seksi Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Muharom. Kegiatan MOS MAN Siak dibawah bimbingan Hasbullah, S.Ag dan Elinar Oktaviani, S.Pd. Acara Pembukaan bertempat di lapangan upacara MAN Siak pembukaan dimulai pukul 8.00 WIB.

Dihadapan Panitia MOS dan siswa/siswi baru MAN Siak yang berjumlah 69 orang.Drs. H. Muharom menyampaikan amanatnya bahwa kegiatan MOS perlu dilaksanakan untuk memperkenalkan siswa baru terhadap lingkungan madrasah sebelum kegiatan belajar-mengajar di mulai. Beliau berpesan kepada siswa baru agar mengikuti kegiatan MOS dengan disiplin sesuai jadwal yang yang telah ditetapkan dan kepada panitia MOS hendaknya mengawasi kegiatan ini. Kegiatan MOS yang dilaksanakan di MAN Siak menerapkan metode mendidik, tidak diperkenakan menggunakan hukuman atau kegiatan yang tidak patut, tutur beliau menutup amanatnya.

Acara pembukaan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta MOS MAN secara simbolis kepada perwakilan siswa baru MAN Siak oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak H. Mukhlis, SHI. Dalam wawancara dengan humas beliau menaruh harapan besar MAN Siak kedepannya lebih maju dan berprestasi dari tahun ke tahun baik dari mutu siswa, mutu guru dan materi pelajarannya. Peningkatan ini tentu juga mesti didukung dengan kemajuan sarana dan prasarana madrasah, karena bangunan beserta fasilitasnya dapat menunjang kelancaran kegiatan belajar-mengajar. Kita juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik melalui instansi kita, dari pemerintah daerah maupun masyarakat karena MAN Siak ini milik bersama khususnya masyarakat Kabupaten Siak.

Safrinaldi yang berasal dari SLTPN 20 Siak yang merupakan salah seorang siswa baru sekaligus peserta MOS MAN Siak yang dijumpai menyampaikan alasan tertarik masuk Aliyah karena ingin lebih mendalami pengetahuan tentang agama yang selama ini kurang didapatkan dari sekolah umum, ujar siswa yang berasal dari kampung rempak yang memiliki cita-cita menjadi tentara. (Andi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.064589 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1040156
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.