Kamis, 28 Juni 2012, 15:29 – Pendis & Madrasah
Kemenag Inhil buka pendaftaran Sertifikasi 2013

Tembilahan (Humas)Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir, mempersilahkan seluruh guru RA/Madrasah yang ada di Kab. Inhil untuk mengajukan pendaftaran/pendataan sertifikasi bagi guru RA/Madrasah tahun 2013, Kamis (28/6) sampai tanggal 31 Agustus 2012 di Seksi Mapenda Islam Kemenag Inhil, pada jam kerja.

Adapun persyaratan yang perlu dipenuhi antara lain: mengisi formulir pemutakhiran data, beserta berkas pendukungnya serta tidak terdaftar di Long List yang dikeluarkan Kemenag RI.

Plh Kasi Mapenda Islam Kemenag Inhil Dra. ST Nurdiah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari surat Direktur Pendidikan Madrasah Kemenag RI dan Panitia Sertifikasi Guru di Kanwil Kemenag Riau, beliau juga menyampaikan bahwa pendaftaran ini selain diperuntukkan bagi guru yang tidak terdaftar dalam Long List juga bagi guru yang terdaftar di Long List akan tetapi datanya berbeda dengan kondisi saat ini, semisal telah berubah satminkalnya. Untuk melihat daftar Long List bisa dilihat di Mapenda Islam.

Informasi yang diperoleh dari staf pengelola sertifikasi di Kemenag Inhil, Qurratu ‘Aini SE, bahwa pendaftaran sertifikasi ini dipercepat untuk memberikan kesempatan kepada guru-guru RA/Madrasah yang belum disertifikasi dan juga memberikan kesempatan bagi Seksi Mapenda Islam dalam mendata guru-guru yang belum disertifikasi. Informasi ini di benarkan oleh Bakhtiar, S.Ag, MA selaku pengelola sertifikasi di Kemenag Inhil “biasanya setelah guru RA/Madrasah akan menyusul pendaftaran sertifikasi bagi guru PAI di sekolah umum”.(Yar)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.096523 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.54
Jumlah pengunjung: 1175403
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.