Kamis, 7 Juni 2012, 11:33 –
Seksi Mapenda kemenag Kabupaten Siak Laksanakan Sosialisasi Penulisan Ijazah

Siak (Humas)- Dengan telah selesainya pelaksanaan Ujian Nasional di tiap madrasah mulai dari tingkat MI, MTs, dan Ma tahun ajaran 2011/2012, dijadikan momentum oleh seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak untuk melaksankan sosialisasi penulisan ijazah bagi Madrasah yang berada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak.

Hal ini dipertegas oleh Drs. H. Muharom selaku Kepala Seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak dalam menyampaikan arahan kepada Kepala Madrasah tingkat MI,Mts dan MA yang hadir agar penulisan ijazah tidak ada yang salah dan menyalahi aturan. Setiap penulisan ijazah wajib mengikuti peraturan yang ada baik dari segi penulisan maupun dari pejabat yang berhak menandatangani ijazah tersebut sehingga keabsahan ijazah siswa dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dan tidak menjadi kendala bagi yang bersangkutan dikemudian hari. Dalam kesempatan kali ini juga Kepala Seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak mengapresiasi kelulusan 100 % di tingkat MA dan untuk tingkat Mts/SMP nilai kelulusan tertinggi di Kabuapten Siak di raih dari siswa MTs, ini merupakan sesuatu hal yang membanggakan bahwa siswa madrasah tidak kalah saing dengan sekolah umum.

Tengku Efendi, S.Pd salah satu peserta Sosialisasi yang ditemui di sela kegiatan berlangsung menyampaikan bahwa acara yang ditaja oleh Seksi Mapenda sangat penting bagi Kepala Madrasah agar adanya persamaan pemahaman dalam penulisan ijazah dan ijazah yang nantinya diberikan kepada siswa tidak ada yang salah dan menyalahi aturan. Acara diikuti 54 orang yang berasal dari Kepala Madrasah tingkat MI, MTs, MA se Kabupaten Siak, dan diikuti dengan penuh antusias oleh peserta.(andi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.657240 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1102987
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.